Selasa, 29 Maret 2011

Doa Terbaik

Ku ingin...

oleh Syafrisar Meri Agritubella pada 21 April 2010 jam 15:16

Aku ingin berjalan bersama titik - titik embun sampai ke pangkal pelangi...
tanpa disinari mentari...

Aku ingin berenang menembus bongkahan es di tengah lautan, membentang luas, menghadang perjalanan hidupku... Hingga Aku ingin berada di dasar lautan tanpa ku lihat tak satu pun kehidupan...

Tapi Ku tahu itu semua hanya sebuah ketertarikan untuk mengetahui semua yang belum ku ketahui tanpa menyanggah teori "Trial dan Error"...

Ku yakin dalam setiap jalan yang kutapaki, tajamnya kerikil kehidupan menusuk relung hati,membakar kepercayaan dan mengubahku hingga mengalami Krisis kepribadian tahun lalu...
Bahkan Keegoisan yang Sulit ku padamkan...

Namun... Serpihan kaca mengingatkanku bahwa tak ada manusia yang sempurna... Setiap orang memandang dari sisi yang berbeda... jika pun sama itu hanyalah dari tampilan fisik semata...

Aku ingin terlahir Kembali, Terlahir menjadi sosok anak perempuan yang mandiri dan berjiwa besar...
Aku ingin buktikan pada semua orang , aku mampu menjadi lebih baik dari apa yang mereka ketahui dan tidak mereka ketahui tentangku...
Aku menyadari kesalahan dan kekurangan yang harus ku perbaiki tanpa mengungkit apa yang pernah terjadi dan Apa yang pernah di renggut dari hidupku...
Yang menjadi masa laluku...
Hanya saja Ketulusan dan kesetian diri menjadi niscayaan mempercayai sesuatu yang belum terjadi...

Hingga saatnya tiba aku tersenyum kembali ke alam yang sebenarnya dengan memasang sayap terbaik, terindah, bahkan mengitari seluruh tubuhku untuk meninggalkan dunia fana ini..

Tidak ada komentar: